Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol 16 No 1 (2019)
Published:
2019-04-30
Articles
PENGARUH PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN SAK ETAP DAN PINJAMAN MODAL KERJA TERHADAP PERKEMBAGAN UMKM (STUDI KASUS: PENGGUNA PRODUK PINJAMAN KREDIT BANK BRI DI KOTA MANADO)
Andre R Maramis, Steify M. E. W. Sepang, Apolinaris A Montolalu
1-14
PENGARUH PENERAPAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE, MANAJEMEN RESIKO DAN PENGENDALIAN KECURANGAN TERHADAP PENGELOLAAN ASET DANA JAMINAN SOSIAL PADA BPJS KETENAGAKERJAAN CABANG MANADO
Cindy S Wurangian, Frankie J. H. Taroreh, Octavianus M. T. Muaja
15-23
PENGARUH PENGENDALIAN INTERNAL, KESESUAIAN KOMPENSASI DAN BUDAYA ETIS TERHADAP KECENDERUNGAN KECURANGAN AKUNTANSI (STUDI PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU MANADO)
Cindy L Untung, Octavianus M. T. Muaja, Frankii M Paath
24-35
PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, SOSIALISASI PAJAK, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DALAM MEMBAYAR PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (STUDI KASUS PADA UNIT PELAKSANA TEKNIS BADAN MINAHASA UTARA)
Nishia G Koloay, Franki M Paath; Dewi Septiawati
36-47
PENGARUH KESADARAN PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, PEMAHAMAN PERATURAN PAJAK, DAN MORAL PAJAK TERHADAP WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI
Devi Oktaviani, Frankie J. H. Taroreh, Steify M. E. W. Sepang
48-59
THE INFLUENCE OF PRODUCT DIVERSITY, PRICE DISCOUNT AND SERVICE QUALITY TOWARD CUSTOMER PURCHASE DECISION AT JUMBO SWALAYAN
Christine M Wijaya, Harli M Merung, Merry J Korompis
60-65
THE IMPACT OF PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED VALUE, PERCEIVED RISK TOWARD CUSTOMER BUYING DECISION OF GENARAL PUBLIC TRANSPORTATION IN MANADO CITY (MICROBUS)
Michael D Anggoro, Apolinaris A Montolalu, Joseph J. A. Turambi
66-70
THE INFLUENCE OF DEBT TO EQUITY, RETURN ON EQUITY AND EARNING PER SHARE TOWARD THE UNDERPRICING SHARES OF IPO COMPANIES ON UTILITIES AND TRANSPORTATION SECTOR
Michelle J Bambi, Loureine P Sumual, Joseph J Turambi
71-79
THE INFLUENCE OF BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS AND PERCEIVED QUALITY TOWARD OPPO SMARTPHONE CONSUMER PURCHASING DECISION
Regina A Pandelaki, Harly M Merung, Merry J Korompis
80-87
Information
For Readers
For Authors
For Librarians